2 Cara membuat email dengan mudah

2 Cara membuat email dengan mudah. Cara membuat email di google (Gmail) dan cara membuat email melalui yahoo. EMail bagi seorang yang sudah ahli di bidang internet memang sudah tidak asing lagi, karena mereka sudah sangat paham betul bagaimana cara membuat email di google (gmail) atau yahoo.

Email sangat bermanfaat untuk anda yang mungkin ingin mengirim pesan dengan cepat dan pastinya lebih mudah dari pada harus pergi ke kantor post hehe. EMail juga berguna untuk kepentingan bisnis dll. Sekarang ini, internet sudah menjadi bagian dari aktivitas semua orang dan tidak sedikit yang memanfaatkan email dalam aktifitas mereka.

Mungkin untuk saat ini sudah banyak yang paham atau tahu tentang cara membuat email baik yahoo atau google (gmail). Nah untuk anda yang belum bisa membuat email gratis ini silahkan baca artikel cara membuat email di google (Gmail) atau cara membuat email melalui yahoo.

Buat anda yang sudah tahu caranya, lewati saja tutorial ini. tutorial ini khusus pendatang baru yang ingin belajar membuat email gratis. Oh ya selain itu Email juga berguna buat anda yang ingin membuat akun jejaring social seperti facebook dan google plus. Bagaimana caranya? silahkan buat email terlebih dahulu, kemudian baca artikel cara daftar google plus.

Ok dah itu saja, semoga bermanfaat!

Iklan

Cara download video youtube

Cara download video youtube. yotube memang situs video terbesar yah.. banyak orang ingin download video dari sana, tapi banyak juga yang masih belum tahu cara download video di youtube.. Padahalah gampang loh,, Ada yang menggunakan software dan menggunakan plugin.. sebagian besar pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Setelah saya browsing2 akhirnya menemukan blog yang membahas cara download video di youtube.. saya coba dan berhasil :D.. ingin mencoba cara cepat download video di youtube? coba baca artikel cara download cepat video di youtube tanpa software

palingan sekarang orang banyak yang download video lagu ayu ting alamat palsu di youtube. hihihi

Ok deh itu saja posting kali ini. bye bye

Menjadikan Laptop Wifi/Hostpot

OK  kawan…salam maniz dari JBR COMMUNITY

Diera globalisasi sepeerti sekarang ini pastilah anda tidak asing dengan istilah seperti internet,LAN dan WIFI/HOSTPOT. Wifi yang biasa diaplikasikan ditempat umum merupakan sarana berinternet ria tanpa kabel atau nirkabel. Sekarang banyak atau malahan produk laptop diinstal / memang telah tertanam Alat wifi dari pabrikan.
Baca lebih lanjut

Menulis Spesial Karakter Pada Facebook

Setelah anda puaaazzzzzz menggunakan kata yang di balik.Disini saya akan mencoba menshare lagi tentang special karakter. Hmmm apa lagi tuh spesial karakter…hehehhee

sama halnya dengan tulisan terbalik, spesial karakter ini dapat digunakan pada facebook ( meski tidak hanya pada facebook seh, ea paling tidak kan sekarang yang lagi ngetrend adalah jaringan sosial facebook ). jadi jika anda bosan menggunakan tulisan terbalik, saya beri sedikit tips menulis special karakter pada facebook contohnya bgini ²⌡˜™ š › œ ž Ÿ. ea kurang lebih seperti itu. Semacam memvariasi tulisan biar status mu tambah garonkz…hahhakkzz
Baca lebih lanjut