Download Aplikasi Yahoo Koprol Untuk Hp

Tentu Sudah tidak asing lagi kata kata “Yahoo Koprol” . sudah banyak Orang yg tahu fasilitas Yahoo Koprol tersebut. Yahoo koprol bisa di akses melalui Komputer atau laptop dan juga Handphone. Untuk handphone memerlukan aplikasi yahoo koprol untuk mengaksesnya .

Silahkan Download Disini . Kemudian instal di Hp anda.

Semoga Bermanfaat.!!

Iklan

Aplikasi Chating XIrc – NerakaIRc

Pada dasarnya Semua aplikasi IRC bUat Hp cara penggunaannya sampir sama. Terlebih dulu kamu perlu mensetting dulu caranya begini, lakukan prosedur berikut:

Option -> Profiles -> Untuk buat profile baru
Profile Name: Nama profile kamu bebas
Nick: Nama kamu atau nama Samaran kamu.
Alternative Name: Nama Kedua jika nama yang pertama kamu udah ada yang punya.
IRC server: Nama server IRC kamu. Coba isi irc.plasa.allnetwork.org atau irc.cbn.allnetwork.org IRC server port: biarkan defaul, 6667.
Channels: Nama channel kamu dan ketika Connet kamu akan lgsung masuk ke Channel itu (misal: #Bondowoso,#jember)
Username: Isi bebas ( akan Terlihat Username@………org)
Real Name: Nama Asli. Orang akan tau mana kamu jika mereka Whois Kamu

Server password: biarkan kosong.(ini berlaku apabila anda memiliki spoff Pribadi)

Demikian cara mensettingnya. Untuk coba chat, buka aplikasinya, lalu connect otomatis jika terhubung maka kamu bakal menuju channel kamu yang telah kamu tentukan tadi. Untuk tulis pesan sama kaya kamu chatting pakai miIRC.

Ada masalah, Tulis aja Komentar Kamu  insyaallah akan aku jawab.

Download Aplikasi XIRc

Download Aplikasi NerakaIRc

Download Aplikasi Ebuddy Buat Hp

Yahoo!, MSN, Facebook Chat, AIM, ICQ and Google Talk buddies in one single buddylist!

Join eBuddy and get the most popular and free instant messaging application on your mobile.

Nah boat teman-teman Group FKIP PBSI – UNEJ
ini sudah ane sediakan link buat kalian semua biar bisa chatingan facebook menggunakan Handphone ( Biar saya ada teman ngobrol di situs yang sering kita sebut PECBUK )..silahkan disimak ( buat om bamz yang menulis artikel ini, maap saya merubah link dan menambai sana sini..biar very very jelas…hdawuhdiawdhiahdadhiad )

Caranya Mudah. Anda tinggal download Aplikasinya Kemudian instal. Nah tinggal Connect deh. Jika anda Belum Punya ID ebuddy Silahkan Daftar Dulu dsini kemudian pilih Ebuddy ID dan klik Crate an ebuddy ID. Setelah Anda mendaftar Silahkan anda LOgin dengan Id ebuddy Anda. Gampang Kan 😀

Download Ebuddy For Nokia E63

Download Ebuddy For Nokia E71

Download Ebuddy For Nokia 6630

Download Ebuddy For Nokia 5310 Express Music

Download Ebuddy For Nokia N70

Download Ebuddy For Nokia N73

Diatas hanya beberapa contoh tipe hape…jika  tipe anda tidak tercantum diatas, jngan panik doloeee kunjungi DISINI. Kemudian download ebuddy disana…disarankan jika ingin mendownload ebuddy, Downloadlah langsung menggunakan handphone karena bisa langsung di instal…

setelah di instal buka aplikasi pada handphone kamu..isikan ID dan pasword yang telah kamu daftarkan…setelah terhubung kamu pilih option lalu tambahkan akun..jadi gak hanya bisa chatingan facebook aja tapi kamu bisa juga me-login akun2 laen..misal facebook dengan yahoo atau sebagainya…salam Mr GieCha ( Gilank Sajalah & ChaCha Maricha )

Thanks For Downloading