Po Ke-3 Onbux Instant

Akhirnya saya bisa menerima pembayaran ke 3 saya dari PTC Onbux. Setelah terdengar berita Payment Onbux Tidak instant lagi karena banyaknya member yang curang, saya merasa tidak nyaman. karena pembayarannya 24-48 jam kerja. saya buktikan dengan PO saya yang ketiga ini. ternyata masih intstant, karena saya tidak pernah melakukan kecurangan. jadi buat yang sudah gabung di Onbux, janganlah sekali kali melakukan kecurang. misal: mempunyai 2 akun dengan 1 komputer atau IP. pasti jadi masalah belakangan. Oh ya ada yang belum gabung di Onbux?? mari bergabung bersama saya. Klik DISINI untuk bergabung. Sudah gabung dan ingin dapat tips di Onbux. Silahkan add Ym saya.

Oh ya hampir Lupa. Ini bukti Pembayaran saya yang ke 3😀

Semoga menjadi Contoh. kalau bisnis Online itu bukan bisnis Recehan.😀

2 comments on “Po Ke-3 Onbux Instant

  1. mau tanya nih,kalo boleh tau bro pake ISP apa?soalnya katanya teman saya yg pake modem GSM macam M2 di banned semua waktu PO ke 7….gw jg pake M2 jd kawatir neh mau PO ntar malah dibanned soalnya belum BEP

    • Saya pake Modem Smart Gan!!
      Alhamdulillah lancar dan tetap instant.asal Jngan melakukan kecurangan sekecil apapun. PO dibawah 50 via PP dan AP sepertinya instant semua. Via LR dan NT kayaknya mesti direview. alias antri😀

Silahkan Beri Komentar

