Tips Sukses di PTC Tanpa Modal

Setiap orang punya strategi sendiri dalam membangun bisnisnya, dan sebagian orang tidak mau menunggu dalam mendapatkan earningnya. Dalam program-program PTC tidak bisa manjadi jutawan dalam satu malam, semua itu memerlukan proses untuk membangun pendapatan yang memadai.

Jika kita berfikir untuk mendapatkan keuntungan yang cepat, dengan segera mengambil/menarik dana ketika telah memenuhi syarat minimal Cash Out, maka pada akhirnya mereka tidak akan mendapatkan apa-apa.

Berikut Tips Tipsnya:
Tips 1: Jangan Tarik Dana selama 2 bulan 

Tips 2: Coba untuk mendapatkan Direct Refferal sedikitnya 5

Tips 3: Cobalah untuk sewa menyewa beberapa Refferal

Tips 4: Gunakan Selalu Autopay

Tips 5: Pertimbangkan Recycle / tidak.

Tips 6: Renew RR.

Tips 7: Kelola Dana di Main Balance.

Tips 8: Selamat Menikmati Hasil Kerja Keras

Tips Penjelasan
1) Step ke-1. Kita harus bekerja keras selama 2 bulan pertama dengan melakukan klik-klik semua iklan.
Contoh:
untuk PTC yg memberikan 4 iklan/hari untuk member Standard dengan per klik 0.01usd
dengan kita memiliki 5 Direct Refeal
Selama 60 hari = 0.01 x 4 x 60 = 2.4 usd
dari Direct Referal = 0.005 x 4 x 5 x 30 = 3 usd (anggapan DR tidak full 60 hari)
Jadi total pendapatan kita adalah 5.4 usd
Disini kita baru memulai membangun pendapatan yang lebih baik lagi. Inilah pintu Step ke – 2
2) Step ke-2. Bisnis ini benar-benar akan berjalan dengan baik jika kita membangun Jaringan, karena hanya dengan memperbesar Jaringan maka penghasilan kita akan lebih baik lagi, dan itu sudah kita lihat dengan contoh 5 Direct Refferal. Jadi mulailah kita mencari DR dan Rental Refferal (RR). Kita mulai mengeluarkan biaya untuk sewa refferal (RR). Biaya itu kita ambil dari Modal yang telah kita dapatkan di Main Balance. Mulai pindahkan dana yang ada di Main Balance ke Rental Balance.
3) Dengan dana yang sudah kita siapkan di Rental Balance maka kita punya peluang untuk menyewa refferal sebanyak 20RR. Dan RR terus kita kembangkan hingga maksimal.
4) Autopay adalah pilihan terbaik untuk anggota standar, karena kita belum memiliki dana untuk investasi perpanjangan sewa refferal
60 atau 90 hari untuk setiap referal jadi selalu menggunakan auto membayar untuk mendapatkan RR dan kita akan membayar RR
dari jumlah RR yang produktif. Jangan khawatir jika ada RR yang mengklik hanya 1 iklan, kita masih punya kesempatan pada hari yang lain dan masih ada RR yang mengklik lebih dari 2 iklan setiap harinya. Ingat Autopay akan berfungsi untuk RR yang mempunyai masa aktif diatas 20 hari.
5) Penggunaan Recycle, dilakukan untuk menaikkan AVG dari RR. Akan tetapi bila RR belum bekerja selama 14 hari maka secara otomatis Admin/System akan mengganti RR tanpa anda dipungut biaya sepeserpun.
6) Perhatikan masa aktif semua RR kita, Bila masa aktif RR kita akan habis, maka kita lakukan Renew agar RR kita tidak hangus atau hilang.
7) Jika RR telah maksimal, maka kelola dana tersebut untuk meningkatkan status member ( Upgrade Status) dan memperpanjang sewa hingga 90 hari untuk masing-masing refferal.
Disinilah kita mulai melakukan Cash Out dan maksimalkan RR serta Status Member kita. Selamat Menikmati Hasil Kerja Keras Kita, karena kita layak mendapatkan yang terbaik.

Tips Ini: By Kanjeng002

2 comments on “Tips Sukses di PTC Tanpa Modal

Silahkan Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s