Registry Boster 2010 Crak

DOWNLOAD SOFTWARE RegistryBooster 2010 v4.5.0.18

RegistryBooster adalah jawaban yang mudah untuk semua masalah registri Windows Anda. Perangkat lunak yang mendapatkan penghargaan ini dimulai dengan melakukan scan dalam registri Anda, memeriksa kesalahan dan ekstensi file registri lain konflik.
RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus registri yang tidak digunakan, file rusak dan berbahaya sehingga mengoptimalkan kinerja PC Anda. Anda kemudian dapat menggunakan scan biasa untuk menjaga registri Anda terstruktur dan mempercepat PC Anda pada puncak sepanjang efisiensi. Dengan RegistryBooster Anda akan melihat langsung peningkatan kinerja dan penurunan sistem konflik.
RegistryBooster adalah yang paling aman dan paling terpercaya solusi untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda, membebaskan dari kesalahan dan terfragmentasi registri entri. Menggunakan teknologi canggih deteksi error, secara otomatis mengidentifikasikan RegistryBooster hilang, rusak atau mungkin berbahaya item dalam registry Windows Anda, secara dramatis meningkatkan kinerja dan stabilitas umum.
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama anda memiliki komputer, semakin lambat dijalankan dan semakin crash? Seringkali ini karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus perangkat lunak, menambah atau menghapus perangkat keras, atau mengubah setting komputer Anda, Windows registry diperbarui. Perubahan ini dapat meninggalkan registri terfragmentasi, dengan usang, rusak dan, dalam beberapa kasus, file berbahaya. Seiring waktu registri mulai tenggelam dan konflik muncul. Dibiarkan tak terkendali, sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.
Satu klik mouse maka pembersihan dari registri yang error akan berjalan. Dan menggunakan secara teratur terus RegistryBooster PC bebas dari kesalahan dan dari usang, tidak terpakai atau file yang tidak diinginkan. RegistryBooster dipercaya oleh pakar TI PC teknisi rumahan dan pengguna di seluruh dunia untuk menyelesaikan semua masalah kinerja berbasis registri.

Fitur :
• Membersihkan Sistem Anda dan Tingkatkan Kinerja. Meningkatkan kinerja sistem dengan membersihkan semua yang rusak, tidak diinginkan, usang dan korup entri registri secara otomatis dengan RegistryBooster.
• Perbaikan PC Anda dan Keep It Tuned. Secara dramatis meningkatkan pengalaman komputasi anda dengan cara memperbaiki semua masalah dan meminimalkan registri aplikasi kejang-kejang dan crash.
• Exceptionally Simple to Use. Tetapkan yang sangat intuitif, menarik, logis dan user-friendly graphical user interface, Uniblue’s registry cleaner menetapkan standar untuk kemudahan penggunaan.
• Lebih Scanning Pilihan. Karena perbaikan yang telah dilakukan ke mesin pemindaian Anda sekarang dapat memindai lebih bagian dalam registri.
• Daftar. Ini adalah fitur yang cukup inovatif dan sangat berguna bagi para pengguna yang ekstra hati-hati dengan registri. Dengan menentukan bagian registry dan path pengguna akan dapat mengecualikan registri bagian dari scan.
• Log Generasi. Menampilkan transkrip dari semua tindakan yang dilakukan pada registri dengan operasi memperbaiki tertentu. Sangat membantu bagi para pengguna yang ingin mengetahui apa yang telah dilakukan registri.
• Windows Vista Compatible. Sekarang RegistryBooster sepenuhnya kompatibel Windows Vista dan masih dapat dijalankan pada Windows XP. Program ini secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan versi sistem operasi Anda sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengaturan secara manual.
• Aman dan Terpercaya. Hindari crash, kejang, lambat dan pesan kesalahan dengan yang paling aman dan paling terpercaya solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka.

Tutorial pemasangan, dapat anda simak pada vidio berikut

Oke silahkan sedot jika anda berminat….
RegistryBoster2010+key

Sekian dari Mr. GieCha

9 comments on “Registry Boster 2010 Crak

Silahkan Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s