Rahasia Jitu Menjadi Blogger Sukses

Ada beberapa rahasia yang membuat saya cukup tercengang, ( walau mungkin hal ini tidak berlaku bagi semua blogger sukses ) :

1. Seorang blogger sukses tidak hanya memiliki satu buah blog.
2. Seorang blogger sukses setidaknya memiliki blog – blog lain sebagai pendamping sebagai sumber traffic pengunjung yang umumnya datang dari situs – situs yang berbau pornografi, MP3, ring tone, wallpaper, warez, hacking, atau situs – situs yang berbau free. Dan umumnya semua itu berbau ilegal😀

3. Seorang blogger sukses setidaknya pernah melakukan spamming.
4. Seorang blogger sukses setidaknya pernah melakukan spamm keyword atau kini lebih dikenal dengan istilah Google Bomb
5. Seorang blogger sukses setidaknya pernah melakukan trick yang menipu agar terlihat traffic atau rangkingnya tinggi, misalnya google page rank, alexa rank, visitor hits, dll.
6. Seorang blogger sukses setidaknya melakukan sebuah strategi penjebakan agar pembaca akhirnya melakukan click pada sebuah link atau banner iklan atau web yang ada iklannya.
7. Seorang blogger sukses sering menciptakan sebuah perselisihan diantara web – webnya agar terjadi friksi diantara para pembaca sehingga terjadi pengelompokan pembaca dan penggalangan massa masing – masing kelompok dan sudah barang tentu berujung kepada meningkatnya traffic pengunjung.
8. Seorang blogger sukses pernah melakukan tindakan CoPas ( Copy Paste ) terutama terhadap blog – blog yang belum terkenal
9. Seorang blogger sukses sering melakukan kampanye – kampanye yang bijak, walaupun kadang dia pernah melakukan tindakan yang bertentangan.

Mungkin bisa membantu anda pecinta blogger yang ingin sukses di duniamu.
SEMOGA BERMANFAAT.

4 comments on “Rahasia Jitu Menjadi Blogger Sukses

Silahkan Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s